Irfan Sbaztian Memintanya Jadi Istri, Ini Reaksi Irma Darmawangsa

Altov Johar | 10 April 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sbaztian tak menyangkal sejak lama menaruh hati pada Irma Darmawangsa. Di matanya, Irma adalah sosok yang baik hati, lucu, dan pekerja keras. Karena terlalu aktif bekerja, Irfan berniat ingin membahagiakan Irma.

Irfan Sbaztian mengaku baru kali ini mengungkapkan perasaan cintanya. Sebelum Irma Darmawangsa, ia tak pernah menyatakan hal itu kepada wanita lain, termasuk Elly Sugigi.

"Ya sekarang nih aku bilang 'Karena aku suka sama dia', aku enggak pernah bilang ke yang lain. Sekarang aku baru bilang aku suka sama dia (Irma)," ungkap Irfan Sbaztian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan hanya sekadar rasa suka antara adik dengan kakak, Irfan justru berniat menjadikan Irma Darmawangsa sebagai pendamping hidupunya. "Aku sih maunya kalau bisa sebagai istri," imbuh Irfan.

Irma Darmawangsa terkejut mendengar pengakuan Irfan. Apalagi ia masih menunggu kejelasan hubungan Irfan dengan Elly Sugigi. Irma tak ingin kehadirannya dicap sebagai pelakor.

"Oh my god. Saya kan sudah bilang butuh kejelasan. Biar gimana saya sama mpok kan berteman, berteman di dunia entertain, suka ketemu di event-event. Jangan sampai nanti setiap ketemu mpok Elly jadi enggak enak hubungannya," pungkas Irma Darmawangsa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait