Elly Sugigi Akui Terbawa Perasaan saat Settingan Pacaran dengan Irfan Sbaztian

Supriyanto | 10 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama percintaan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian akhirnya terkuat. Elly mengaku selama ini hubunganya hanya rekayasa. Hanya saja, Elly sempat terbawa perasaan dan menaruh harapan lebih kepada Irfan.

"Ya emang kita nggak pernah jadian udah itu aja. Saya pura-pura pacaran sama dia. Dulu pas awal-awal saya kebawa perasaan," ungkap Elly Sugigi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Kepada wartawan, Elly Sugigi mengatakan settingan dibuat untuk menaikkan popularitas Irfan di dunia hiburan. Elly mengaku tak mendapat keuntungan apa pun saat merekayasa hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian.

"Saya hanya niat ngebantu dia (Irfan Sbaztian) buat jadi orang, buat jadi artis, saya sampai relain, korbanin harga diri saya untuk membantu dia," beber Elly Sugigi.

Yang membuat Elly Sugigi kecewa hingga sakit hati, Irfan Sbaztian tidak menghargai yang dia lakukan. Bahkan, menurut Elly, Irfan malah menjelek-jelekan dirinya kepada wanita yang disukainya.

"Tapi apa balasan dia, tidak ada balasan apapun sama saya. Malah dia pacaran dengan katanya temen saya yang numpang eksis juga. Saya kan baik, saya ikhlas, saya nolong dia, tapi balasannya seperti itu sama saya. Saya bukan mau ngungkit, kalau dia tidak masalah sama saya, saya tidak akan ungkit masalah ini," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait