Alasan Roy Marten Ingin Gading Marten Cari Pasangan Bukan Artis

Supriyanto Rabu, 10 April 2019 09:45:44
Roy Marten berharap kekasih baru putranya bukan dari kalangan artis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten disebut sudah move on dari Gisella Anastasia dengan kekasih barunya, seorang dokter bernama Citra Juvita. Mendengar kabar yang beredar, Roy Marten mengaku senang.

Meski belum mengetahui kebenarannya langsung dari Gading Marten, Roy Marten berharap kekasih baru putranya bukan dari kalangan artis.

"Mau siapapun (pasangannya) saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang (artis) lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome," ungkap Roy Marten, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Roy Marten menerangkan, jika Gading Marten berpasangan dengan artis, akan sulit mengurus anak. Namun, Roy Marten juga tidak mau memaksakan keinginan Gading.

"Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk, kasihan anak anaknya. Kalau sama yang lain menurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung, tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu saya artis, bukan," ucap Roy Marten.

"Tapi kalau bisa profesi yang lain kayak dokter pengacara, notaris, astronot, wartawan. Itu punya kekuatan lebih dibanding sama artis. Dua-duanya punya komplek takutnya enggak panjang," pungkas Roy Marten khawatir.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.