Nikita Mirzani Sebut Berliannya Palsu, Barbie Kumalasari Bilang Ini

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Barbie Kumalasari dengan Nikita Mirzani terlihat semakin memanas. Hal itu dipicu oleh pernyataan bahwa berlian milik istri Galih Ginanjar itu palsu.

Permasalahan ini bermula dari Barbie Kumalasari yang memberikan sebuah berlian kepada Nikita Mirzani sebagai apresiasi karena sudah mau berfoto dengan berliannya. Namun merasa berlian pemberian Barbie Kumalasari palsu, wanita yang kini tengah hamil tua itu memberikannya kepada orang lain.

"Waktu itu dia minta aku foto sama perhiasannya. Ke beberapa artis pun dia begitu. Habis foto gue balikin, terus dia bilang, 'enggak apa-apa ini buat lo'. Ya gue kasih ke orang lain karena imitasi. Gue ngapaian pakai imitasi," kata Nikita Mirzani seperti terlihat di dalam sebuah video yang diposting di Youtube.

Barbie Kumalasari geram mendapat tudingan berlian miliknya palsu. Dia merasa Nikita Mirzani sengaja mau cari-cari masalah.

"Kan memang sialan dia. Ngaku juga kan dia buang terus bilang lagi kasih ke orang. Memang dia yang punya kerjaan kok," ucap Barbie Kumalasari kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/4).

Barbie Kumalasari merasa nama baik dan harga dirinya direndahkan oleh Nikita Mirzani dengan menyebut berliannya palsu.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait