Raline Shah Buka Suara soal Kasus Prostitusi Seungri BigBang

Supriyanto | 10 April 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah akhirnya buka suara soal terungkapnya kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis Korea, Seungri. Raline Shah disebut-sebut ikut terkait jaringan prostitusi tersebut.

Usai jumpa pers film Police Evo, Raline Shah mengatakan tidak ikut-ikutan dalam prostitusi jaringan Seungri. Raline Shah menegaskan hubungan dengan Seungri hanya pertemanan biasa layaknya kerabat seniman lainnya.

"Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," ujar Raline Shah di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Raline Shah memastikan, ada beberapa kerja sama namun hanya dalam bentuk sosial bukan yang melanggar hukum.

"Pastinya persahabatan saya dan dia (Seungri) hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial aja," ungkap Raline Shah.

Raline Shah pun mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus prostitusi mantan personel BigBang itu. Raline Shah juga menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

"Saya paham sekarang dia (Seungri) diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dgn proses hukum yang benar," pungkas Raline Shah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait