Soal Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting, Ini Kata Ruben Onsu

Ari Kurniawan Rabu, 10 April 2019 18:45:23
Ruben Onsu tak menampik ada kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Ayu Ting Ting selalu menarik untuk disimak. Setelah santer dikabarkan balikan dengan Shaheer Sheikh, pelantun lagu "Sambalado" itu kini disebut-sebut bakal dilamar Ivan Gunawan.

Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan sudah cukup lama berembus. Tapi, soal benar tidaknya rencana lamaran, belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak.

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu, sahabat Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, mengaku belum tahu soal ini. Ruben Onsu tak menampik ada kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, tapi masih sebatas profesionalitas.

"Ya tunggu aja dulu. Kalau Igun sama Ayu gue taunya mereka dekat, tapi dekat kerjaan. Kita enggak tau hati orang. Igun mau lari ke mana yang dilihat Ayu lagi Ayu lagi," kata Ruben Onsu, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Ruben Onsu tidak berani menerka-nerka masa depan atau jodoh Ayu Ting Ting. Termasuk peluang Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau gue senyamannya Ayu. Mungkin kurang etis menjodoh-jodohkan. Kalau di TV kan cuma becandaan aja, tapi kalau kenyamannan dia ke mana, hati dia ke mana. Mau sama Shaheer gue oke, enggak mengurangi persahabatan sama Igun," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu yakin Ayu Ting Ting punya kedewasaan dalam menentukan jodohnya. Terlebih, Ayu Ting Ting punya pelajaran berharga dari kegagalan pernikahannya terdahulu.

"Kan Ayu udah besar, udah pernah trauma juga, jadi dia bisa memilih yang baik yang mana," tandas Ruben Onsu.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.