Raline Shah Jelaskan Kehadirannya di Ulang Tahun Seungri

Supriyanto | 10 April 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel BIGBANG, Seungri resmi ditetapkan sebagi tersangka penyedia jasa prostitusi kelas atas oleh Kepolisian Korea Selatan. Kasus tersebut menyeret nama Raline Shah yang bersahabat dengan Seungri.

Raline Shah pernah hadir di pesta ulang tahun Seungri ke-28  pada akhir 2017 lalu di Palawan, Filipina. Polisi menyebutkan ada 10 wanita pekerja seks yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri itu.

Raline Shah pun membantah ikut terlibat prostitusi. Pemain film Police Evo itu mengaku mendapat undangan dari Seungri lantaran memang memiliki hubungan persahabatan dari sisi dunia hiburan dan sosial.

Menurut Raline, kedatangannya di acara ualng tahun Seungri merupakan hal yang wajar, apalagi ada keluarga besar Seungri hadir.

"Dan acara itu sah-sah saja karena itu acara ulang tahun. sah saja jika ada teman teman dia, bahkan ada keluarganya juga," ungkap Raline Shah di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Lebih lanjut, Raline Shah sama sekali tidak mengetahui bahwa ternyata Seungri kesandung kasus besar yang bisa mematikan karirnya.

"Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekedar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal hal terkait dia, saya kurang tahu," ujar Raline Shah.

"Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar, tapi sekali lagi saya tetapkan bahwa saya selalu support penegakan hukum yang baik dan benar," pungkas Raline Shah.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait