Disebut Terlibat Prostitusi Seungri, Raline Shah Merasa Dirugikan

Supriyanto | 10 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikut hadir di acara ulang tahunSeungri, Raline Shah disebut terlibat jaringan prostitusi mantan personel BigBang, Seungri, di Korea Selatan. Saat ini kepolisian setempat sedang memeriksa semua tamu di pesta ulang Seungri ke-28 pada akhir 2017 lalu di Palawan, Filipina.

Penyidik menyebutkan ada 10 wanita pekerja seks komersil pada acara ultah itu. Sementara, dua artis Indonesia seperti Raline Shah dan Millane Fernandez diketahui turut menghadiri acara tersebut.

Tegas membantah terlibat kasus prostitusi Seungri, Raline Shah mengaku dirugikan oleh berita negatif yang ditujukan kepadanya.

"Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip, ya. Gosip itu (prostitusi Seungri) juga merugikan saya," ungkap Raline Shah di kawasan CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Pemain film Police Evo itu juga tidak ingin berita prostitusi yang masih dalam proses pemeriksaan itu tidak mengaitkan namanya karena akan berdampak pada pekerjaan dan lingkungannya.

"Dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu," pungkas Raline Shah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait