Raline Shah Mendukung Pengungkapan Kasus Prostitusi yang Melibatkan Seungri

Supriyanto | 10 April 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah mengatakan, terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan mantan personel BIGBANG, Seungri merupakan jaringan besar dan melibatkan banyak selebritis dari luar negeri.

Meski namanya disebut-sebut, Raline Shah membantah terlibat prostitusi. Ia pun menghargai proses penyelidikan yang sedang berjalan. 

"Semua proses hukum akan saya dukung. Ini pun sangat besar dan melibatkan banyak selebritis, bukan hanya saya dari luar negeri juga ada. Tapi saya nggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri," ungkap Raline Shah di acara film Police Evo, CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Raline Shah mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus prostitusi mantan personel Big Bang itu. Raline juga menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

"Saya paham sekarang dia (Seungri) diselidiki, dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," pungkas Raline Shah.

Nama Raline Shah ikut terseret karena sempat muncul di acara ulang tahun Seungri ke-28 di Palawan, Filipina akhir 2017 lalu. Polisi menyebutkan ada 10 wanita penjajak seks berada di acara tersebut. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait