Kembali Pamer Foto Kelewat Mesra, Jessica Iskandar - Richard Kyle Diminta Menikah

Christiya Dika Handayani | 10 April 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tampaknya tak kapok membagikan foto mesranya bersama sang kekasih, Richard Kyle, meski menuai banyak kritikan netizen. Melalui Instagramnya, ibunda El Barack ini kembali membagikan foto mesra dengan sang kekasih.

Foto tersebut masih foto yang sama yang diambil El Barack saat mereka mengabiskan liburan di Bali. Tampak dari unggahannya, Jessica Iskandar mengenakan tank top kuning dan celana pendek berada di atas tubuh Richard Kyle. Menatap ke arah kamera, Richard Kyle memeluk erat Jessica Iskandar dari belakang.

"Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya, Selasa (9/4).

Postingan ini pun kembali menuai reaksi dari netizen. Tak hanya komentar bernada negatif, kali ini netizen meminta keduanya untuk segera menikah lantaran melihat pose keduanya dianggap terlalu berani mengingat keduanya belum resmi menjadi suami-istri.

"Wah wah..belum muhrim juga," komentar netizen.

"Nikah la jgn terlalu dipublikasi trs kemesraan nya nga enak jijik liat nya," sambung netizen lain.

"@inijedar di depan umum aja udah nggak canggung kaya gitu, apalagi kalau lagi berduaan ya weww nggak kebayang. Daripada ngundang pandangan buruk dan dosa, mending dihalalin langsung. Biar yang menyentuhnyentuh tubuhnya itu yang udah SAH," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait