Umay Shahab Gemetaran saat Berbicara Langsung dengan Audrey

Hari Murtono | 10 April 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus bullying yang menimpa seorang pelajar SMP asal Pontianak, Audrey, telah menjadi pembicaraan skala nasional. Dukungan untuk pelajar berusia 14 tahun yang telah menjadi korban bullying terus menyebar dan petisi yang dibuat untuk mendapatkan keadilan, telah mendapat dukungan sekitar 2 juta orang.

Para selebriti pun secara aktif ikut bergerak mendukung Audrey, termasuk dari Umay Shahab. Aktor yang tengah mempromosikan film Pohon Terkenal itu sempat melakukan video call langsung dengan Audrey. Umay Shahab lewat Instagramnya mengaku terharu melihat kekuatan sang korban bullying. “She's happy now and she's strong. Btw saya nggak bisa banyak ngomong tadi saya gemetaran dan malah tadi saya yang dinasehatin, "Semangat terus dan sehat terus, ya Ka Umay,” tulis Umay Shahab tak lupa mencantumkan tagar #justiceforaudrey.

Ketika sebuah akun menanyakan kenapa wajah Audrey tidak di blur, Umay Shahab menjawab itu merupakan permintaan Audrey sendiri. “Dia nggak mau,dia mau nunjukin kalau dia kuat,” tukas Umay Shahab.

Petisi untuk Audrey muncul ketika netizen merasa tidak puas akan penanganan kasus bullying yang menimpa Audrey. Pelaku yang berjumlah 12 orang, disebut tak menyesali perbuatannya dan tidak ditahan karena dianggap masih kategori anak di bawah umur. Audrey selain mengalami luka fisik juga mengalami trauma psikis.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait