Persiapan Hampir Komplit, Siti Badriah Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Altov Johar | 11 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Siti Badriah dan Krijiana Baharudin untuk hari pernikahan mereka. Namun sayang, pelantun lagu Lagi Syantik itu masih enggan membocorkan tangal pasti pernikahannya.

"Ih kepoo.. Tanggal masih dirahasiakan insya Allah habis lebaran, doain aja. Persiapannya sejauh ini alhamdulillah udah lumayan komplit," kata Siti Badriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Sebenarnya segala sesuatu sudah dipersiapkan Siti Badriah. Hanya saha semua harus dipastikan kembali agar tak ada yang terlewat. Dalam mempersiapkannya, Siti dan Baharudin dibantu wedding organizer.

"Alhamdulillah udah semua, 70 persen lah, sebenernya udah semua, cuma dibilang udah sip kitanya masih gimana ya. Kan kalau kayak gitu harus cek cek lagi kan. Jadi menurut aku belum siap semua kecuali udah mulai acaranya," ungkapnya.

Siti belum tau pasti berapa undangan yang disebar untuk pernikahannya dengan Baharudin. Dia juga mengatakan bahwa pernikahannya digelar sederhana disesuaikan dengan kondisi kantong.

"Sederhana aja sih seadanya kantong kami, outdoor. Ya keinginan kita aja sih. Kalau di gedung kan maksudnya kan enggak lihat langit juga," pungkas Siti Badriah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait