Jelang Nikah, Siti Badriah Kerepotan Penuhi Permintaan Calon Suami

Altov Johar | 11 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, jelang pernikahan mereka. Bahkan Baharudin meminta Siti diet agar penampilannya lebih maksimal saat bersanding di pelaminan.

Hanya saja untuk hal yang satu ini Siti Badriah agak berat menjalaninya. Pasalnya ia mudah tergoda setiap melihat nasi. Diakui pelantu lagu Lagi Syantik itu, bawaannya ingin langsung menyantap.

"Iya, si Aa nyuruh diet sih biar fotonya bagus nanti. Cuma guenya enggak bisa lihat nasi dikit langsung habek. Jadi ya gimana gitu kan," aku Siti Badriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Dilanjutkan Siti, cekcok kecil juga mereka alami dalam mempersiapkan pernikahan. Semisal berbeda pilihan untuk menentukan pernak-pernik yang akan mereka gunakan.

"Kalau berantem-berantem lebih sering sih. Iya ya, karena kan percekcokan si A pilih ini si B pilih ini, kayak gitu sih. Ya untuk pemilihan suvenir, undangan atau band, tapi ya gitu aja," ungkapnya.

Sementara ini Siti Badriah masih aktif menjalani kegiatan menyanyinya. Biasanya ia akan mengosongkan jadwal jika ada agenda untuk pemotretan atau fitting busana pengantin.

"Ya paling untuk persiapan kalau deket aja sih, kalau ada acara internal kayak foto atau fitting. Milih tanggal yang emang dikosongin," pungkas Siti Badriah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait