Prilly Latuconsina Nyaris Pingsan Ketika Syuting Film Danur 3: Sunyaruri

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses meraup lebih dari masing-masing 2,5 juta penonton lewat film Danur 1 dan 2, Prilly Latuconsina kembali membintangi Danur 3: Sunyaruri. Film garapan MD Pictures tersebut katanya bakal digarap sangat serius karena tidak mau mengecewakan para penonton setianya.

Adegan yang dilakukan Prilly Latuconsina di film Danur 3: Sunyaruri juga bakal semakin ekstrim dan menantang. Bintang sinetron Ganteng- Ganteng Serigala (GGS) rela diberi tantangan cukup sulit sekalipun.

"Tantangannya luar biasa. Aku memang butuh tantangannya dan aku menunggu siksaan-siksaan berikutnya. Namanya aktor harus bisa menerima di segala kondisi apapun. Ya sudah diterima aja," ucap Prilly Latuconsina usai peluncuran teaser Danur 3 di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Setelah syuting teaser Danur 3: Sunyaruri, ternyata Prilly Latunconsina baru tahu kalau dirinya alergi lumpur. Alhasil, kulitnya pun memerah dan keluar bintik-bintik.

"Ternyata saya baru tahu kalau saya alergi lumpur. Selesai syuting badan merah-merah," tutur Prilly Latuconsina.

Syuting teaser film Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina menjalaninya di tengah cuaca kurang bersahabat di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Saking kedinginannya, Prilly Latuconsina mengaku nyaris pingsan.

"Saya enggak bisa dingin, itu syutingnya di Puncak, malam hari. Hujan, kedinginan hampir mau pingsan pada saat itu," ucap Prilly Latuconsina.

Manoj Punjabi selaku produser film Danur 3: Sunyaruri mengatakan pihaknya sengaja memberikan tantangan lebih kepada Prilly Latuconsina. Bahkan kekasih Maxime Bouttier itu bakal disiksa habis-habisan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait