Dekat dengan Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Dipersiapkan Jadi Permaisuri?

Hari Murtono Kamis, 11 April 2019 20:00:23
Kate Middleton (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Peralihan tahta kerajaan Inggris merupakan salah satu topik menarik yang dibahas media dari waktu ke waktu. Secara resmi pewaris tahta tertinggi diduduki Pangeran Charles di posisi pertama, lalu Pangeran William di posisi kedua. Tapi hubungan erat yang terbangun antara sang Ratu dengan Kate Middleton melahirkan isu baru. Ratu Elizabeth II belum lama ini melakukan lawatan berdua Kate untuk pertama kalinya. Media pun lantas mengaitkan bahwa Ratu tengah mempersiapkan Kate untuk menempati posisinya sebagai permaisuri. Ratu disebut sangat menyukai kepribadian Kate.

Ratu Elizabeth (Deposit Photos)
Ratu Elizabeth (Deposit Photos)

“Kate sudah menerima tanggung jawab yang makin besar sedikit demi sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Jadi tak akan mengejutkan ketika waktunya tiba,” ulas ahli istana,Rebecca Long. “William Dan Kate Merupakan pasangan istana Paling favorit sepanjang generasi, Jadi rakyat Inggris sangat antusiasme tentang keduanya,” lanjut Long.

Meski secara resmi penerima tahta berikutnya adalah Charles, namun polling media memperlihatkan bahwa Camilla Parker Bowles bukanlah sosok yang populer. Banyak yang belum melupakan cinta segitiga mereka dan apa yang terjadi pada pada putri kerajaan kesayangan rakyat, Lady Diana.

Menurut number istana, ratu berusaha memastikan untuk turun langsung mempersiapkan Kate Middleton “Ia benar-benar membuat Kate berada dalam pengawasan,” ungkap sumber tersebut. Keduanya disebut banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi tentangnya kehidupan istana dan masa depan kerajaan. ”Butuh waktu lama bagi Kate untuk sampai ke tempat dia hari ini. Tapi ia siapl,” ujar sumber istana.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.