Ria Ricis Miris dengar Kasus Audrey, Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Siswa

Altov Johar | 11 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis miris mendengar kondisi Audrey, siswi SMP di Pontianak, yang jadi korban pengeroyokan 12 siswa SMA. Oleh karenanya Ricis berencana untuk menjenguk, guna melihat perkembangan kondisi kesehatan Audrey.

"Aduh kasihan banget sedih aku juga kan sama sama cewek disenggol dikit aja ngerasa kenapa sih aku salah apa apa lagi ini. Makanya aku ingin banget jenguk dan lihat perkembangan Audrey," kata Ria Ricis di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Ricis juga sempat melihat video para pelaku saat di kantor polisi, yang sempat viral. Dalam video tersebut pelaku sempat selfie dan seolah tak merasa bersalah atas perbuatannya.

"Iya aku juga lihat di explore, enggak tahu kenapa aku baca komen karena dia enggak merasa salah ya. Itu enggak tahu sih, mungkin apa ya, namanya anak milenial. Mungkin ingin eksis juga, tapi enggak ngerti deh," katanya.

Ricis tak mengetahui motif dari kasus pengeroyokan itu. Namun ia meminta agar masyarakat tidak membully para pelaku. Apalagi mereka terbilang masih di bawah umur.

"Aku juga kurang tahu motifnya apa, cuma buat anak di bawah usia sayang banget pelakunya," pungkas Ria Ricis.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait