Cerita Ashanty Ngemper di Bandara Bersama Keluarga

Altov Johar | 11 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menjadi perbincangan di jagat maya beberapa waktu lalu. Hal itu foto mereka saat ngemper di Bandara Istanbul Ataturk, Turki, yang viral.

Ashanty dan Anang Hermansyah beserta keluarga diketahui sempat berlibur ke Turki. Aksi mereka ngemper di bandara untuk menunggu penerbangan. Kebetulan Ashanty bersama 30 anggota keluarga yang lainnya menggunakan penerbangan kelas ekonomi.

"Itu jam 2 malam, memang restoran pada tutup. Kita kan pesawat yang ekonomi, jadi kalau bisnis bisa di lounge. Aku kan sama keluarga 30 orang, aku enggak mau di depan duduk sendiri, terus keluarga aku susah di belakang, jadi enggak mungkin kan masuk lounge. Tapi seru bareng-bareng," ungkap Ashanty di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Ashanty tak menyadari keberadaanya bersama keluarga di bandara saat itu diabadikan lewat foto, dan disebarkan di jagat maya. Dia juga tak merasa malu duduk di lantai, mengingat ruang untuk menunggu sudah penuh.

"Itu bukan aku yang ambil, tiba-tiba diposting. Lagian kenapa harus malu, kan manusia. Masa harus berdiri terus gara-gara malu duduk di bawah. Lagian emang tempat duduknya penuh," pungkas Ashanty.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait