Syahrini Bagikan Percakapan Malam dengan Reino Barack, Apa Isinya?

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tampaknya tak peduli dengan banyaknya nyinyiran netizen soal pernikahannya dengan Reino Barack. Usai resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini tak henti-hentinya memamerkan kemesraan bersama sang suami.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Syahrini kembali menunjukkan kehidupan pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu melalui Instagram pribadinya.

Kali ini, Syahrini memperlihatkan percakapan malam antaranya dirinya dan suami tercinta. "Percakapan Malam Suami dan Istri," tulis Syahrini di bagian bawah videonya, Kamis (11/4).

Tampak di unggahannya, Syahrini dan Reino Barack asyik bermain dengan efek kamera berupa kacamata. Keduanya pun begitu bahagia dan terus memamerkan senyum sambil sesekali tertawa.

Di saat itu lah, terjadi percakapan sederhana di antara mereka. Akan tetapi, Syahrini justru memprotes ke action figure pahlawan Jepang yang ada di belakang Reino Barack.

"Dia kenapa sih ada terus. Mau apa sih robot?" kata Syahrini dalam videonya.

Reino Barack pun tampak terkejut dan merespons singkat robot yang dimaksud Syahrini. "Hah... Robot?" jawab Reino Barack sambil tertawa kecil.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait