Tenteng Tas Milik Irish Bella, Ammar Zoni Dipuji Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada 28 April mendatang, Irish Bella dan Ammar Zoni tampaknya masih disibukkan dengan aktivitas syuting. Di tengah kesibukan itu, Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini menghabiskan waktu bersama para pemain Cinta Suci lainnya.

Hal ini tampak dari foto kebersamaan mereka yang diunggah Irish Bella ke Instagramnya, Kamis (11/4). Tampak di postingannya, Irish Bella dan Ammar Zoni berpose bersama Jonas Rivanno, Asmirandah, Teuku Ryan, dan Vira Yuniar.

"In the cookie of life, friends are like chocolate chips…(Dalam cookie kehidupan, teman-teman seperti keping cokelat)," tulis Irish Bella di keterangan fotonya.

Terpancar raut bahagia di wajah mereka yang berpose dengan tertawa lepas. Namun ada satu hal yang justru menjadi sorotan netizen dari foto itu. Mereka yang sangat jeli melihat Ammar Zoni berfoto sambil membawakan tas milik yang diduga milik calon istrinya tersebut.

Alhasil, netizen pun melontarkan pujian pada Ammar Zoni yang rela membawakan tas milik Irish Bella itu.

"Salfok sama tas ish yang dibawa calon suami, gemash," komentar netizen. "Duww abang suami idaman banget nenteng tas istri udah sholeh ganteng penyayang sempurnah pkoknya idaman kaum hawaa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait