3 Tahun Bersahabat dengan Jessica Iskandar, Ini yang Dirasakan Nia Ramadhani

Yohanes Adi Pamungkas | 12 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 3 tahun Nia Ramadhani bersahabat dengan Jessica Iskandar. Banyak suka duka yang dilewati Nia Ramadhani selama bersahabat dengan Jessica Iskandar. Bahkan keduanya membuat geng pertemanan bernama Girl Squad.

“Sebagai sahabat saya dan Jessica sudah melewati banyak rintangan, kami saling menguatkan jika salah satu ada yang memiliki masalah, kita juga sudah mengenal karakter satu sama lain,” ujar Nia Ramadhani saat berbincang di kawasan Cibubur.

Nia Ramadhani menilai Jessica Iskandar sebagai perempuan yang apa adanya dalam kehidupan sehari-hari. “Jessica dalam keseharian itu berbeda sekali dengan tingkah lakunya kalau ditonton di televisi, kalau aslinya Jessica lebih pendiam,” terang Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar yang duduk di sebelah Nia Ramadhani mengaku tersanjung sang sahabat memberikan komentar positif tentang dirinya. “Nia itu menyenangkan, pintar, pokoknya luar biasa sebagai perempuan, top banget deh,” beber Jessica Iskandar membalas pujian untuk Nia Ramadhani.

Saat ini Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjadi pembawa acara program Ngopi Dara di TransTV. “Kenapa saya dan Nia terpilih mungkin karena kami berdua contoh sahabat yang terbaik dan tidak ada yang mengalahkan kita,” ceplos Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani menikmati bekerja dengan sahabatnya sendiri menjadi presenter. “Kerja bareng sahabat itu menyenangkan, jadi tidak berasa sedang bekerja karena kayak ngobrol saja tiba-tiba sudah selesai syuting, “ papar Nia Ramadhani.

(bin/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait