Bella Luna Berharap Sang Mantan Suami Kembali Harmonis dengan Istri Sahnya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 15 April 2019 13:30:23
Bella Luna senang mantan suaminya berdamai dengan istri sah. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna sakit hati lantaran pernikahannya dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana yang dilaksanakan di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pertengahan Pebruari 2019 lalu, berujung tragis. Betapa tidak, beberapa jam setelah pernikahan, Bella Luna mengetahui kalau Eko adalah suami sah dari wanita lain.

Bella Luna pun kecewa berat kepada Eko. Saking kecewanya, dia sempat melempar emas batangan maskawin yang diberikan Eko. Bella Luna juga menghapus nomor kontak Eko dan tidak mau lagi bertemu dengan mantan suami. Hal itu diungkapkanya lewat video call dengan pengacaranya, Henry Indraguna, beberapa waktu lalu.

Bella Luna (Seno/tabloidbintang.com)
Bella Luna (Seno/tabloidbintang.com)

“Aku mau mau OTW ke sana, cuma saya dengar Eko mau ke sana. Maka saya putuskan tidak datang,” ucap Bella Luna beralasan ketika itu.

Meski begitu, dia ikut senang masalah rumah tangga mantan suaminya dengan istri sah selesai setelah adanya perjanjian damai. Bella Luna pun berharap Eko bisa benar-benar kembali harmonis dengan Shirley.

“Alhamdulillah kalau sudah damai,” ucap Bella Luna.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.