Dibantu Melawan Kriss Hatta, Hilda Vitria Berterima Kasih ke Billy Syahputra

Supriyanto Senin, 15 April 2019 14:00:00
Hilda Vitria Khan berterima kasih kepada Billy Syahputra. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berterimakasih kepada Nikita Mirzani, Hilda Vitria Khan juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra, yang sudah membantunya memenjarakan Kriss Hatta.

Hilda Vitria Khan berterimakasih karena Billy mau mempercayai dan mendampinginya saat sedang terpuruk bahkan sampai "pasang badan" saat dirinya dicaci dan dibully.

"Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini," ungkap Hilda Vitria Khan, saat jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

Hilda Vitria Khan berterima kasih kepada Billy Syahputra. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Hilda Vitria Khan berterima kasih kepada Billy Syahputra. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Hilda Vitria Khan pun bersyukur banyak orang-orang yang mendukung memberibya kekuatan menghadapi kasus ini. Ditahannya Kriss Hatta membuat Hilda puas. Menurutnya ini merupakan buah dari kesabaran.

"Saat itu berpikir apakah bisa sekuat ini? Akhirnya bisa. Hilda percaya Tuhan enggak tidur. Hilda ikhlas, berdoa, minta doa juga sama mama dan dikelilingi orang-orang baik," pungkas Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi Kota atas tuduhan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan Hilda ke Polda Metro Jaya. Kriss dijerat dengan tiga pasal, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2, dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.