Pernah Menyakiti, Bella Luna Minta Maaf ke Istri Sah Mantan Suaminya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 15 April 2019 14:15:23
Bella Luna meminta maaf pada istri sah Eko. Shirley. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna mengatakan tidak tahu kalau FX Eko Hendro Prayitno alias Nana memiliki istri saat menikah dengannya pada pertengahan Februari 2019 lalu. Bella Luna merasakan betapa sakitnya hati istri sah Eko, Shirley, sang suami tiba-tiba menikah lagi dengan wanita lain.

Bella Luna pun meminta maaf lantaran sempat menyakiti hati Shirley gara-gara menikah dengan Eko. Dia juga mengucapkan terima kasih karena Shirley sudah mencabut laporan polisi terkait dugaan kasus penggelapan asal-usul perkawinan.

Shirley (Rahman/tabloidbintang.com)
Shirley (Rahman/tabloidbintang.com)

“Terima kasih buat Ibu Shirley sudah mencabut laporan. Aku mengucapkan minta maaf, sudah menyakiti hati Ibu Shirley. Minta maaf ya,” ucap Bella Luna melalui video call dengan awak media.

Dalam kesempatan itu Bella Luna mengaku lega laporan polisi akhirnya dicabut oleh Shirley. Dia pun tidak perlu lagi direpotkan harus bolak-balik ke kantor polisi untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

“Dengar damai, alhamdulillah. Pasti senang ya. Permasalahan yang aku rasakan kemarin, doaku terjawab juga. Sekarang jadi lebih tenang.Karena kalau masalah hukum enggak bisa main-main. Aku pengin hidup tenang, enggak ada masalah hukum yang menjerat aku. Damai membuat aku bersyukur banget,” papar Bella Luna.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.