Posting Kedekatan Putranya dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Banjir Dukungan

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belakangan santer diberitakan menjalin hubungan dengan aktor Vicky Nitinegoro. Kabar ini mencuat setelah keduanya ketahuan jalan berdua di sebuah mal. Belakangan, ibu dua orang anak ini mengaku hanya berteman dengan Vicky Nitinegoro.

Akan tetapi, belum lama ini Vicky Nitinegoro terlihat mendatangi rumah Nikita Mirzani. Hal ini diketahui dari postingan Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya, Minggu (14/11). Dalam unggahannya, Nikita Mirzani terdengar meminta dibelinkan bensin oleh Vicky Nitinegoro.

"Dikunjungi duren," tulis Nikita Mirzani di ungggahannya dengan menyematkan akun Instagram Vicky Nitinegoro, @vickynit13.

Tak hanya itu saja, di laman Instagramnya, mantan istri Sajad Ukra ini juga memamerkan kedekatan Vicky Nitinegoro dengan putranya, Azka Raqila Ukra. Terlihat dari foto yang diunggah Nikita Mirzani pada Minggu (14/4), Vicky Nitinegoro memeluk Azka sambil berbaring.

"Temu kangen," tulis Nikita Mirzani singkat mengiringi unggahannya.

Postingan Nikita Mirzani ini pun banjir dukungan. Banyak netizen yang menyebut Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro merupakan pasangan yang cocok. Tak sedikit pula mendoakan Nikita Mirzani agar segera menikah dengan Vicky Nitinegoro.

"Cucok nyaii @nikitamirzanimawardi_17, apalagi udh syng sm anak2cx nyaii," komentar netizen. "Menurutku sih pantes Nikita sama Vicky. Cocok dan jodoh," sahut netizen.

"Sama sama keren moga berjodoh... ngePens bgt sama ka niki n kak vicky," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait