Bantah Isu Perceraian, Evi Masamba Kembali Pamer Kebersamaan dengan Sang Suami

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba sempat santer diisukan berpisah dari suaminya, Arief Hajrianto. Isu ini pun diperkuat setelah Evi Masamba ketahuan menghapus foto kebersamaanya dengan sang suami dari Instagramnya.

Namun kabar ini terbantahkan setelah Evi Masamba mengunggah momen romantisnya bersama Arief saat mengunjungi pantai di Bobong, Maluku. Tampak di postingannya, kebahagiaan begitu terpancar jelas di wajah Evi Masamba.

Mengiringi unggahannya, Evi Masamba menyertakan untaian kalimat romantis. "Semua yg terlewati akan menjadi sebuah pelajaran untuk kedepannya. Karna apa yg pernah terjadi. Semua orang pernah melewati dan merasakannya. Itulah roda hidup. Selalu berputar," tulis Evi Masamba di keterangan fotonya, Jumat (12/4).

"Dan pastinya akan ada ujian lain lagi. Entah ujian apa itu yg pastinya aku dan kamu harus bisa melewatinya," tandas penyanyi jebolan Dangdut Academy ini.

Postingan Evi Masamba ini pun ramai dikomentari netizen. Sebagai netizen ikut merasa bahagia melihat kemesraan Evi Masamba dan Arief. Namun tak hanya itu, sejumlah netizen pun menyarankan Evi Masamba untuk berhatu-hati dalam menggunakan media sosial.

Mereka meminta Evi Masamba untuk tidak membuka aib atau mengungkap permasalahan rumah tangganya di media sosial.

"Alhamdulillah udah baikan semangat kak evi," komentar netizen. "Alhamdulillah, cukup lega dan tenang liat nya. Sehat terus idola ku," sahut netizen lain.

"Cukup tutupin aib suami jgn diumbar2 ke medsos kl lg berantem krn gak baik mengumbar aib keluarga sendiri," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait