Dapat Hadiah Topi dari Aktris Seo Min Jung, Jimin BTS Berterima Kasih

Rizki Adis Abeba Senin, 15 April 2019 18:30:23
Jimin BTS mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada aktris Seo Min Jung. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Jimin BTS mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada aktris Seo Min Jung. Pada Senin (15/4), Jimin menulis pesan di akun Twitternya, “Senior Seo Min Jung, saya sangat berterima kasih atas hadiahmu,” tulis Jimin seraya mengunggah foto hadiah berupa topi bertuliskan nama Jimin yang diberikan oleh Seo Min Jung.

Pesan dari Jimin tersebut dibalas oleh Seo Min Jung dengan menulis pesan balasan di akun Instagram. Seo Min Jung meminta maaf karena ia tidak menyadari bahwa Jimin menuliskan pesan untuknya di Twitter. Hingga ia mendapat ratusan pesan dari para penggemar BTS atau disebtu Army di akun Instagram.

“Sambil mempersiapkan makan malam di hari Minggu malam, saya terkejut dengan banyaknya pesan yang bermunculan dan saya penasaran apa isinya. Ternyata banyak penggemar BTS yang mengirimkan pesan untuk memberi tahu bahwa Jimin BTS menuliskan terima kasihnya atas hadiah saya di Twitter. Saya merasa terharu bahwa Jimin menghabiskan waktu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah kecil itu,” tulis Seo Min Jung.

Seo Min Jung pun mengacungkan jempol untuk Jimin BTS karena kerendahan hatinya mengucapkan terima kasih atas hadiah yang tidak seberapa besar bagi seorang artis ternama. “Saya pikir sekarang saya memahami mengapa BTS begitu dicintai. Mereka sangat baik hati. Saya akan dengan penuh rasa syukur menerima kebaikan hati mereka yang tidak mengabaikan hal-hal kecil,” tulis Seo Min Jung.

Perkenalan Jimin dan Seo Min Jung berawal ketika mereka bertemu di siaran radio Amerika, SiriusXM, di mana Seo Min Jung bertindak sebagai penerjemah bagi BTS. Usai siaran itu, Seo Min Jung memberikan hadiah berupa topi yang bertuliskan nama masing-masing personel BTS.

BTS sendiri saat ini sedang sibuk menjalani promosi single terbaru mereka, “Boy With Luv”, yang dirilis pada 12 April lalu. Lagu “Boys With Luv” sudah menyapu bersih tangga lagu di Korea ddan videoklipnya disebut-sebut sebagai videoklip grup music Korea yang paling cepat meraih 100 juta penonton di Youtube.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.