Pamer Foto Jepretan Reino Barack, Syahrini Tampil dengan Rambut Berantakan

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack masih menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu resmi menikah di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Lewat Instagramnya, mereka pun kerap menunjukkan kemesraan. Seperti yang terlihat di Instagram Syahrini baru-baru ini. Syahrini membagikan fotonya yang diambil diam-diam oleh sang suami.

Terlihat di foto bernuansa hitam-putih itu, Syahrini terduduk di sofa seorang diri dengan mengenakan busana formal yang memiliki detail pita di bagian kerahnya. Memakai kacamata hitam, pelantun "Cintaku Kandas" ini tampak tersenyum semringah sambil menatap layar ponsel yang dipegangnya.

Tak seperti biasanya yang selalu tampil rapi, Syahrini kali ini tampaknya tak peduli dengan penampilannya. Pasalnya, Syahrini membiarkan rambutnya terlihat sedikit berantakan karena diikat asal.

"Messy hair, don't care. (Rambut berantakan, tidak peduli). Candid @reinobarack," tulis Syahrini di keterangan fotonya, Minggu (14/4).

Sama seperti unggahan lainnya, Syahrini tak mempersilahkan netizen untuk mengomentari penampilannya. Syahrini masih setia untuk menonaktifkan kolom komentar postingannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait