Cinta Sandiaga Uno pada Istri Makin Bersemi di Tanah Suci

Hari Murtono | 15 April 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai Debat Capres terakhir pada Sabtu (23/4), tak lantas membuat Sandiaga Uno bisa bersantai. Masa tenang jelang Pemilu dimanfaatkan Sandiaga dan istrinya, Nur Asia Uno, terbang ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah.

Perjalanan tersebut membuatnya Sandiaga dan Nur Asia tak bisa bercengkrama dengan dua orang putrinya yang baru tiba Jakarta dari Amerika Serikat pada Minggu (14/4) pagi. Sandi dan istri bahkan hanya sempat berpapasan di bandara dan berpelukan selama beberapa menit dengan Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno.

“Anak-anak baru sampai Jakarta, orang tuanya harus pergi lagi. Belum sempat kangen-kangenan. Doakan semoga ibadah mama-papa lancar. Sampai bertemu hari Selasa nanti anak-anak perempuanku,” tulis Sandiaga Uno via akun instagramnya.

Dalam video yang juga ikut diunggah, Sandiaga dan istrinya hanya sempat berpelukan sesaat dengan putri mereka karena keterbatasan waktu. Dalam instagramnya Sandi dan Nur Asia juga menitip pesan pada dua putrinya untuk menjaga Sulaiman, anak bungau Sandiaga yang masih berusia 7 tahun.

Sandiaga juga sempat memposting fotonya dengan sang istri. Kali ini terlihat mesra dan memakai pakaian yang biasa dikenakan saat di Tanah Suci. ”Cintaku semakin bersemi di tanah suci,” tulis Sandiaga.

Tampak Nur Asia mengecup pipi suaminya. Hal ini bukan pertama kalinya Sandiaga dan Nur Asia saling mengungkapkan rasa cinta di depan publik. Keduanya juga terkadang saling menggoda di akun Instagramnya. Rencananya Sandiaga Uno akan kembali ke Tanah Air pada Selasa atau sehari sebelum Pemilu.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait