Cinta Penelope Ditalak Cerai Suami Gara-gara Mengidap Kanker Stadium 3

Supriyanto | 16 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari ulang tahunnya ke-35, Cinta Penelope buka-bukaan soal pernikahannya yang berjalan singkat dengan pria asal Turki. Cinta Penelope dicerai suami karena mengidap kanker stadium 3.

Kepada wartawan, Cinta Penelope mengatakan sang suami mengeluarkan talak cerai karena khawatir dengan kanker yang diidapnya.

"Ditalak satu tanggal 9 (April) kemarin karena dia enggak bisa melihat aku menutup mata (meninggal), jadi pada saat dokter vonis saya sudah kanker stadium 3, dia (suami) bilang enggak bisa melihat saya menutup mata," ungkap Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Hal tersebut membuat Cinta Penelope bersedih. Padahal, DJ dan penyanyi dangdut itu berharap suami memberi kekuatan untuk berjuang melawan kanker.

"Jadi ya notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Mungkin kami tidak berjodoh," kata Cinta Penelope berkaca-kaca.

Meski demikian, Cinta Penelope berpikir positif berdoa agar keputusan suami berubah dan bisa kembali rujuk.

"Mungkin dia sedang bimbang sehingga menalak saya. Kan baru talak satu, masih ada beberapa hari masa idahnya," pungkas Cinta Penelope.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait