Pamer Foto Cium Richard Kyle, Jessica Iskandar Ledek para Jomblo

Christiya Dika Handayani | 16 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tak kapok membagikan foto mesranya dengan sang kekasih, Richard Kyle, meski kerap dikritik netizen. Dalam postingan di Instagram pada Senin (15/4),  ibu satu orang ini kembali memamerkan kemesraan dengan sang kekasih.

Kali ini, Jessica Iskandar memperlihatkan foto liburannya bersama Richard di California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Tampak di postingannya, keduanya berada di sebuah danau di Tahoe City. Jessica Iskandar terlihat mencium mesra Richard Kyle sambil merangkul lehernya. Mengiringi unggahannya, Jessica Iskandar seolah meledek para jomblo dengan membuat mereka iri.

"Saljunya dingin, tapi lebih dingin jomblo yang ngeliat ini. Maaf ya mblo!" tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya, Senin (15/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru membela diri dengan memberikan komentar yang menohok dan berbalik mengkritik Jessica Iskandar.

"Yang jomblo mah bebas mbak @inijedar dari pada nempel2 terus nggak di Nikahi Sakit Hati lagi," komentar netizen.

"Lebih baik jomblo kak..daripada dipacarinn tapi gak dinikahin. Takutnya seperti yang sudah2...kayak gitu kok dibanggain," sambung netizen.

"Lah lebih baik jomblo berkualitas...d banding liat yg begini, kecuali udh SAH," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait