Tulis Soal Termakan Berita Hastag, Ria Ricis Sindir Kasus Audrey?

Christiya Dika Handayani Selasa, 16 April 2019 21:00:23
Ria Ricis sempat menjenguk Audrey. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah publik figur berbondong-bondong menunjukkan perhatian untuk Audrey, siswi SMP asal Pontianak yang viral karena menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan 12 orang siswi SMA.

Di media sosial belakangan memang diramaikan dengan tagar#JusticeforAudrey usai salah seorang netizen mengunggah thread soal kronologi tindakan bullying yang terjadi pada Audrey.

(Instagram)
(Instagram)

Salah satu yang ikut memberikan dukungan adalah YouTuber Ria Ricis. Diketahui, adik Oki Setiana Dewi ini terbang langsung ke Pontianak dan mengunjungi Audrey yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit pada Kamis (11/4) lalu.

Namun kini justru muncul tagar #Audreyjugabersalah yang membuat sebagian besar publik tak lagi menaruh simpati pada Audrey. Hal ini dipicu setelah hasil visum kepolisian menjelaskan jika tak ada kerusakan organ pada Audrey.

Diduga karena hal ini, Ria Ricis pun menuliskan ungkapan kekecewaannya. Dalam postingan di Instagram Stories-nya, Ria Ricis mengungkapkan dirinya bersalah karena tak lebih dahulu mencari tahu tentang pemberitaan ini.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya mungkin salah nggak cari tahu dulu info kebenaran atau sebenarnya. Buru-buru kemakan berita hastag," tulis Ria Ricis dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @nyinyir_update.

Tak diketahui untuk siapa postingan ini ditujukan. Ria Ricis sendiri tak secara detail menjelaskan pihak yang dimaksudnya dalam unggahannya tersebut. Akan tetapi, di unggahannya yang lain, Ria Ricis sempat meminta netizen mem-voting, apakah dirinya memang terkena tipu atau terkena prank.

"Soal kasus kemarin, kata netizen saya ditipu atau kena prank???" tulis Ria Ricis yang kemudian dijawab yes oleh 81 persen pengikutnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.