Selain Kuliah dan Akting, Aldy Rialdy Juga Sibuk Berbisnis Usaha Kedai Kopi

Yohanes Adi Pamungkas | 16 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum membintangi film Bumi Itu Bulat (2019), Aldy Rialdy berperan sebagai Ucup dalam film The Fabulous Udin yang rilis pada 2016. Selama 3 tahun, Aldy Rialdy rehat sejenak dari dunia film karena fokus pendidikan dan membuka usaha.

“Saat syuting The Fabulous Udin saya masih SMA dan orang tua meminta saya untuk menyiapkan diri ujian kelulusan SMA,” cerita Aldy Rialdy di Jakarta.

Saat ini Aldy Rialdy sedang kuliah mengambil Fakultas Hukum sebuah universitas swasta di Bekasi, Jawa Barat. “Saya ada rencana pindah kuliah ke universitas negeri, pertengahan tahun ini mau ikut ujian lagi agar bisa diterima,” terang Aldy Rialdy.

Sambil berkuliah dan menyiapkan ujian masuk universitas negeri, Aldy Rialdy juga berbisnis usaha kedai kopi di Bekasi. Kedai tersebut sudah berjalan sekitar 1 tahun. Tidak mengajak rekan bisnis, Aldy Rialdy sendirian membuka kedai kopi,

“Mumpung masih muda lebih baik uang yang saya punya diinvestasi dalam bentuk usaha, usaha kedai kopi juga menjanjikan sekarang,” cerita Aldy Rialdy.

Lebih fokus beraktivitas di belakang layar tiba-tiba Aldy Rialdy mendapatkan tawaran syuting Bumi Itu Bulat. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Aldy Rialdy meskipun sekitar 3 tahun tidak syuting film.

“Awalnya kaget jadi harus adaptasi lagi, sebelum syuting ada proses reading jadi lumayan membantu,” bilang Aldy Rialdy.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait