Arisan Berlian Girl Squad, Nia Ramadhani Bocorkan Kiat untuk Menang

Christiya Dika Handayani Rabu, 17 April 2019 21:00:23
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ikut arisan berlian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Geng sosialita Girl Squad kembali menunjukkan kedekatan mereka. Kali ini, bukan dalam pemotretan melainkan dalam gelaran arisan yang dilakukan di salah satu mal di Jakarta.

Tak main-main, arisan yang juga diikuti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu menggunakan berlian sebagai barang yang didapatkan oleh peserta.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah Jessica Iskandar lewat kanal YouTube-nya. Tampak di video tersebut, Jessica Iskandar bersama teman-temannya berkumpul di sebuah restoran. Ibunda El Barack ini lalu menunjukkan berlian-berlian yang semuanya telah memiliki sertifikat.

"Guys ini diamond-diamond untuk Girl Squad ketika kita ganti-gantian nih untuk menangin diamond ini di arisan ketiga Girl Squad. Ini yang setengah karat, ini yang 1 karat," kata Jessica Iskandar sambil menunjukkan cincin di jarinya dalam videonya yang diunggah, Jumat (12/4).

Setelahnya, Girl Squad mengundi nama kertas yang telah bertuliskan nama-nama mereka. Nia Ramadhani yang berkesempatan mengambil salah satu kertas yang ada di tangan Jessica Iskandar.

Tak disangka, ternyata nama yang keluar sebagai pemenang adalah nama Nia Ramadhani sendiri. Ibu tiga orang anak ini pun langsung menunjukkan raut wajah bahagia serta malu-malu.

Jessica Iskandar pun langsung menyinggung kiat yang dilakukan Nia Ramadhani untuk memenangkan arisan tersebut. Sambil tertawa, istri Ardie Bakrie ini mengungkapkan jika dirinya telah melakukan puasa tiga hari tiga malam.

"Soalnya aku tuh udah puasa tiga hari tiga malam. Kalau misalnya enggak buat berlian juga salat 5 waktu harusnya," kata Nia Ramadhani.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.