Wafda Saifan Kesal dengan Warganet yang Menilai Cocok Tidaknya Pasangan Seleb

Yohanes Adi Pamungkas | 17 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maret lalu, jagat maya dihebohkan dengan status teks Wafda Saifan di Instagram. 

“Apa itu balikan? Putar balik cuma buat orang-orang yang takut! Setop mencocok-cocokkan karena hanya mengocok pikiran kalian tanpa mengurangi mantap kami,” tulis dia menyertai foto yang berisi kata-kata dari Buya Hamka. 

Publik menduga, Wafda Saifan kesal dengan perilaku warganet yang gemar menilai cocok tidaknya pasangan seleb lalu membandingkannya dengan mantan sang artis.

Wafda Saifan menyebut sebagian orang membuat penilaian hanya berdasarkan informasi dari akun gosip.

Untuk menguatkan penilaian itu, mereka bertanya di kolom komentar akun Wafda bahkan lewat pesan langsung. Pertanyaan yang baik diamini Wafda. Yang tak baik, tak digubris. Aktor kelahiran 4 Juni ini berpendapat, meladeni pertanyaan di Instagram tidak efektif. 

“Begini, saya berkomunikasi dengan pacar atau orang tua lewat WhatsApp saja sering salah persepsi. Kalimat yang sama jika dibaca dengan intonasi berbeda, bisa berubah rasa dan maknanya. Apalagi mengobrol dengan warganet yang saya tidak kenal. Yang paling penting bersyukur dengan pasangan saya saat ini dan menjalaninya (hubungan) dengan bahagia,” Wafda Saifan menyambung lalu menambahkan, beberapa orang menudingnya mengkhianati masa lalu. Ini karena Wafda memblokir akun mantan. 

“Begini, saya tahu yang terbaik untuk diri saya. Saya percaya akan berteman (dengan mantan) nantinya. Namun untuk saat ini saya tidak mau terganggu dengan yang kemarin. Agar saya bisa fokus ke hari ini dan masa depan, sekarang masih (diblokir). Ini media sosial, bukan berarti saya memblokirnya dari kehidupan. Saya mengakui ia mantan saya. Dua tahun terakhir ada dia dalam kehidupan saya. Kalau nanti mantan menikah duluan, oh enggak apa-apa. Kan hubungan kami sudah berakhir.”

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait