Nicholas Saputra Posting Wajahnya untuk Pertama Kali, Sejumlah Artis Ikut Heboh

Christiya Dika Handayani Rabu, 17 April 2019 23:59:23
Nicholas Saputra ikuti Pemilu 2019. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta demokrasi yang digelar pada hari ini, Rabu (17/4), disambut antusias masyarakat Indonesia. Tak terkecuali aktor Nicholas Saputra yang ikut menyalurkan hak suaranya.

Sama seperti selebriti lain, selesai mencoblos Nicholas Saputra memamerkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta ungu ke Instagramnya. Tak hanya memperlihatkan jari, Nicholas Saputra juga menunjukkan wajahnya dengan jelas.

Menariknya, ini merupakan kali pertama bagi Nicholas Saputra mengunggah foto wajahnya di Instagramnya. Biasanya, pemeran Rangga ini hanya membagikan hasil jepretan kameranya saat berlibur.

Postingan Nicholas Saputra (Instagram)
Postingan Nicholas Saputra (Instagram)

Unggahan ini merupakan bentuk sukacita Nicholas Saputra usai ikut dalam gelaran pemilu. Nicholas Saputra merasa senang jika masyarakat ikut berpartisipasi seperti dirinya.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!," tulis Nicholas Saputra di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun disambut heboh sejumlah rekan artis. Terlebih Nicholas Saputra menuliskan jika postingan ini akan dihapusnya dalam waktu 24 jam.

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tutup Nicholas Saputra.

"Akhirnya ada foto muka nya," tulis Irfan Hakim.

"Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra," komentar Fiersa Besari.

"Curaaaannngggg, kenapa 24 jam doang si toooong!!!!" sahut Dian Sastro.

"Jangan dihapus dong kak plsssss #alayers," timpal Melly Goeslaw.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.