Tanggapi Pemberitaan Media Online, Sisca Dewi Kirim Surat Terbuka dari Rutan

Altov Johar Kamis, 18 April 2019 12:15:33
Sisca Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sisca Dewi merasa dirugikan dengan pemberitaan sebuah portal berita online. Melalui surat terbuka yang ditulisnya dari Rutan Pondok Bambu, Sisca Dewi menanggapi tentang pemberitaan tersebut.

Dalam suratnya, Sisca Dewi meminta media online tersebut meralat pemberitaan yang dia anggap merugikannya. Apalagi di situ juga tertulis secara rincian WhatsApp-nya kepada Irjen BS.

"(Sisca menulis nama sebuah media online -red) dengan tegas, rinci dan gamblang menulis pemberitaan yang menyesatkan untuk membentuk opini yang tidak sesuai fakta, mendiskreditkan diri saya. Dalam setiap penulisan berita memakai inisial Irjen BS, sedangkan nama saya ditulis dengan jelas," tulis Sisca Dewi dalam surat terbukanya.

Sisca Dewi (Seno Susanto / TEMPO)
Sisca Dewi (Seno Susanto / TEMPO)

Masih di dalam surat yang sama, Sisca Dewi membantah adanya pemenerasan dan ancaman. Diakui Sisca, hubungannya dengan Irjen BS didasari rasa saling cinta dan diikat dengan pernikahan.

"Sungguh tidak pernah ada yang namanya pemerasan dan ancaman dalam kisah antara saya dan Mas Bambang. Semua kami jalani karena saling suka, cinta dan kami benar-benar menikah secara Islam," tulisnya.

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.