Lihat Foto Mendiang Istri di Surat Suara, Begini Ungkapan Pilu Ifan Seventeen

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 April 2019 16:45:23
Ifan Seventeen pilu melihat nama dan foto istrinya di surat suara. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah figur publik ikut memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu (17/4) kemarin. Salah satunya adalah Ifan Seventeen. Tak hanya sebagai pemilih, vokalis band Seventeen ini juga maju sebagai calon legislatif. Selain Ifan, sang istri, Dylan Sahara juga ternyata merupakan calon legislatif namun di lokasi yang berbeda.

Dylan Sahara mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah naungan Partai Gerindra. Sementara Ifan Seventeen merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Kalimanatan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Postingan Ifan Seventeen. (Instagram)
Postingan Ifan Seventeen. (Instagram)

Namun sayangnya, Dylan Sahara tak bisa meneruskan usahanya menjadi anggota legislatif. Dylan Sahara telah meninggal dunia usai menjadi salah satu korban tewas dalam musibah tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten, Desember 2018 lalu.

Ketika masuk bilik suara, Ifan Seventeen merasa pilu setelah melihat nama dan foto sang istri yang masih tertera dalam surat suara.

Hal ini terlihat dari postingan Ifan Seventeen di Instagram Stories-nya. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu membagikan sebuah foto kertas yang memuat nama dan foto sang istri. Mengiringi unggahannya, Ifan Seventeen berharap agar sang istri dapat menjadi anggota dewan di surga.

"InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan Seventeen di unggahannya, Rabu (17/4).

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.