Kaki Tertimpa Lemari, Syahrini Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Jet Pribadi?

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 April 2019 14:00:23
Syahrini mengaku kakinya tertimpa lemari berisi koleksi parfum sang suami, Reino Barack. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di momen pesta demokrasi yang digelar Rabu (17/4) kemarin, Syahrini mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak menggunakan hak pilihnya di TPS. Lewat Instagram Stories-nya, Syahrini mengaku baru saja mengalami kecelakaan.

Syahrini mengaku kakinya tertimpa lemari berisi koleksi parfum sang suami, Reino Barack. Karena hal ini, Syahrini pun datang ke TPS dengan kaki yang dibalut perban. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga terlihat kesulitan berjalan. Syahrini tampak pincang karena menahan rasa sakit di kaki sebelah kanannnya.

Selesai memberikan hak suaranya, Syahrini membagikan video dirinya berada di sebuah jet pribadi. Di videonya, Syahrini memperlihatkan kakinya yang berbalut perban putih dan kemudian menyorot pemandangan dari luar jendela pesawat.

Dipostingan itu pula, Syahrini mengaku begitu kesakitan hingga membuatnya menangis. "Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfum. Lemari yang berisikan koleksi parfum suami. Gusti nyeri pisan. Incess nangis tadi pagi," tulis Syahrini mengiringi unggahannya, Rabu (17/4).

Tak hanya itu saja, Syahrini juga mengungkapkan dirinya akan langsung menemui dokter untuk mengobati lukanya itu. Ia pun memohon doa untuk kesembuhannya.

Instagram Stories Syahrini. (Instagram)
Instagram Stories Syahrini. (Instagram)

"Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsah, doain sembuh ya," sambung Syahrini.

Sayangnya tak diketahui tempat praktik dokter yang menjadi tujuan Syahrini hingga harus menggunakan jet pribadi seperti itu. Sebelumnya, Syahrini juga memperlihatkan fotonya bersama Reino Barack di dalam jet pribadi sambil memamerkan jari kelingking yang sudah ditandai dengan tinta ungu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.