Status Jomblo, Ini Reaksi Shaheer Sheikh Ketika Disinggung Soal Ayu Ting Ting

Vallesca Souisa Kamis, 18 April 2019 15:00:50
Shaheer Sheikh (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat persiapan Indonesia Keren 4, yakni pada 28 Maret, kebetulan kami bertemu dengan Shaheer Sheikh dan menyinggung soal kemungkinan sepanggung serta berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting juga soal hatinya. Karena wawancara ini berlangsung sehari sebelum acara, jawabannya masih malu-malu. Saat kami bilang akan ada segmen menyatukan mereka yang pernah ada masalah atau putus cinta, Shaheer senyum-senyum enggak jelas.

“Well, saya enggak tahu akan berkolaborasi atau tidak (dengan Ayu). Ini tidak semudah atau sesederhana yang kalian kira. Yang pasti, sampai saat ini rencananya saya tampil dengan Zaskia Gotik dan Dewi Perssik tampil dengan Gurmeet Choudhary. Saya harap, sih semuanya berjalan lancar. Mudah-mudahan kita semua bisa melupakan masalah pribadi dan bisa sama-sama menampilkan pertunjukan yang bagus,” ucap cowok yang kerap disapa Mas Bejo ini oleh penggemarnya di Indonesia. 

Pria kelahiran Jammu, 26 Maret 1984 itu saat ini telah membuka hati. Meski demikian, statusnya masih jomlo. Disinggung lagi soal Ayu, dia mesem saja. “Sudah, sudah cukup, kan yang saya katakan tentang dia. That’s it,” ujar Shaheer Sheikh.

Akhirnya, pada 29 Maret, kebekuan di antara mereka mencair. Keduanya mengesampingkan ego masing-masing. Mereka berlatih dan tampil bersama. Di atas panggung, di hadapan jutaan pemirsa, mereka memaafkan satu sama lain. 

 “Agar hati kita bersih, kita harus bisa menerima, memaafkan, dan dimaafkan. Terima kasih, telah memaafkanku dan menghentikan permusuhan,” tulis Shaheer Sheikhpada Minggu, 31 Maret, untuk Ayu, menyertai fotonya bersama Ayu di akun Instagramnya.

Banyak yang senang mereka berdamai setelah lama tak berinteraksi, namun tetap saja ada yang tidak suka. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.