Ayu Ting Ting: Shaheer Seikh Baik Tapi Susah Dimengerti, Dia Juga Unpredictable

Vallesca Souisa Jumat, 19 April 2019 06:00:55
Ayu Ting Ting mengatakan hubungannya dengan Shaheer Seikh kini baik-baik saja. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menyebut hubungannya dengan Shaheer Seikh kini baik-baik saja. “Pertemuan dengan Shaheer baik-baik saja. Semuanya sudah baik, alhamdulillah,” beri tahu Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI Awards 2014. 

Ayu Ting Ting membantah perdamaian dengan bintang serial Mahabharata itu gimik agar karier kembali bersinar. “Memang sudah harus memaafkan satu sama lain. Senang dan alhamdulillah, hampir 3,5 tahun (kami tidak bertemu). Memang sudah jalannya, kali, ya. Senang silaturahmi kami masih berjalan,” ia menambahkan.

Hubungan Ayu-Shaheer melewati jalan panjang. Keduanya dikabarkan dekat sejak awal 2015. Puncaknya terjadi pada 22 April 2015, saat Shaheer mengisi acara varietas Pesbukers di ANTV. Aktor kelahiran 26 Maret ini menyebut Ayu alasannya untuk selalu tersenyum.

“Dia alasan saya selalu tersenyum. Ya, kami in special relationship. Dia indah di mata saya. Dia selalu ada dan mendukung saya. Dia wanita kuat dan apa adanya. Saya mengaguminya,” aku Shaheer, kala itu. Selain pengakuan lisan di layar kaca, Shaheer membuat pernyataan tertulis soal hubungannya dengan Ayu di Instagram. Shaheer mengunggah foto dua tangan saling menggenggam dengan gelang yang sama. 

Ayu Ting Ting membuktikan kedewasaannya dengan tetap berhubungan baik dengan Shaheer Sheikh. (Seno Susanto)
Ayu Ting Ting membuktikan kedewasaannya dengan tetap berhubungan baik dengan Shaheer Sheikh. (Seno Susanto)

Menyertai foto itu, Shaheer menulis keterangan, “Kau tidak hanya seorang yang istimewa dalam hidupku. Kau alasanku tersenyum.” Foto yang sama diunggah Ayu juga ke Instagram. “

Kau selalu membuatku bahagia. Karena kau semangat hidupku,” tulis Ayu Ting Ting.

Sayang, cinta dua sejoli ini tak bertahan lama. Pengujung 2015, hubungan Ayu-Shaheer dikabarkan berakhir.

Merespons isu putus, Ayu mengungkap beberapa karakter Shaheer yang membuatnya tidak tahan.

“Shaheer baik tapi juga susah dimengerti. Sangat susah memahaminya. Saya selalu berusaha. Dia juga unpredictable. Susah ditebak, moody, dan kadang dia seperti anak kecil. Padahal secara usia, dia jauh di atas saya. Saya sepertinya enggak bisa lagi. Sekarang saya tidak bisa main-main lagi,” Ayu berterus terang seraya mengakui bahwa dialah yang menyudahi hubungan ini.  

“Setelah cukup lama mempertimbangkan dan berat—jujur, ini berat banget—saya akhirnya memilih memutuskan hubungan ini. Dua minggu lebih saya memikirkannya. Buat apa lagi?” urai lawan main Raffi Ahmad di film horor Nyai.

Bagi Ayu, cinta Shaheer masa lalu. Kini, Ayu-Shaheer membuktikan kedewasaan mereka dengan tetap berhubungan baik. Keduanya memutuskan untuk mengingat yang baik dan melupakan luka hati beberapa tahun silam. Kedewasaan itu dibuktikan Ayu-Shaheer saat dipertemukan di panggung perayaan ulang tahun ANTV. Saat bertatap muka keduanya tidak terlihat canggung. 

 “Enggak (canggung), sih. Bisa dibilang (setelah putus) komunikasi baik. Alhamdulillah untuk itu,” jawab Ayu.

Publik memuji keputusan Ayu-Shaheer menjaga silaturahmi. Tidak sedikit pula yang berharap Ayu memberi kesempatan kedua untuk Shaheer. Sayangnya, Ayu belum memikirkan peluang CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

“Aduh, enggak. Sudah enggak. Kalau dibilang saya sekarang dekat dengan Shaheer, saya punya teman dan semua dekat, sih,” kelit Ayu.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.