Jessica Iskandar Keluhkan Rumah Sakit yang Merawat Ayahnya

Christiya Dika Handayani | 18 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tampaknya tak bisa lagi menahan kesabarannya. Lewat Instagram, Jessica Iskandar mengungkapkan kegeramannya kepada salah satu rumah sakit di Jakarta yang diduga melakukan mal praktik terhadap ayahnya, Hardi Iskandar.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (17/4) itu, Jessica Iskandar mengabarkan jika sang ayah yang menderita batu ginjal akhirnya sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri. Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Jessica Iskandar juga menyebut jika dokter di Penang terkejut mengetahui penanganan di rumah sakit di Jakarta tempat ayah Jessica Iskandar sebelumnya. Di rumah sakit itu,  ayah Jessica Iskandar melakukan operasi hingga 3 kali.

"Mendengar cerita yg dialami papa di jakarta, Dokter di Penang geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami papaku, gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter," sambungnya.

"Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti," lanjut Jessica Iskandar.

Di akhir tulisannya, Jessica Iskandar mengungkap biaya yang dihabiskannya untuk sang ayah. Ibu dari El Barack ini juga memberikan pujian untuk penanganan dokter di Penang untuk sang ayah.

"Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail. Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh. Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?" tandas Jessica Iskandar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait