Shakira Aurum Dapat Hadiah Spesial dari BlackPink, Denada: Dia Happy Sekali

Supriyanto | 18 April 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum, menerima hadiah spesial dari girl band asal Korea Selatan, BlackPink. Denada menceritakan bagaimana putrinya itu bisa mendapat kado tersebut.

Kata Denada, semua bermula ketika ia mengunggah kesedihannya lantaran tak bisa menonton konser BlackPink bersama sang anak. Seperti diketahui, Shakira tengah menjalani pengobatan di Singapura karena penyakit leukemia. 

"Shakira nge-fans Blackpink. BlackPink saat itu ke Singapura tapi Shakira belum diperbolehkan ke tempat keramaian," kata Denada di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

"Selama setahun ini dia cuma di rumah dan di rumah sakit. Aku merasa Shakira pengin ke situ dan pasti senang ibu dan anak bisa nonton konser BlackPink. Makanya aku post di Instagram aku. Rupanya postingan aku dilihat BlackPink," terang Denada.

Shakira kemudian mendapat rezeki nomplok. Tiba-tiba Denada mendapat pesan langsung dari manajemen BlackPink.

"Mereka (agensi Blackpink) yang menghubungi dan di-follow up Mba Risna (manager Denada)," ungkap Denada.

"Buat dia (Shakira) itu membahagiakan sekali karena dia merasa dapat perhatian dan kasih sayang, apalagi itu barang-barang dari artis favorit dia sekali. Dia happy sekali," pungkas Denada.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait