Helmalia Putri dan Isu CLBK dengan Indra Bruggman

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 20 April 2019 18:00:05
Helmalia Putri pernah berpacaran dengan aktor Indra Brugman, namun sudah putus. (Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - CLBK atau cinta lama bersemi kembali tengah menyelimuti Helmalia Putri (36) dan Indra Bruggman (37).

Puput, demikian Helmalia disapa, pernah dipacari Indra namun putus lebih dari 10 tahun lalu. Kini hubungan keduanya menghangat. Beberapa minggu lalu, Puput-Indra mengabadikan momen berjalan-jalan di sebuah mal dan mengunggahnya ke akun Instagram. Publik merespons positif unggahan mereka. “Ehem ehem! CLBK, nih,” tulis seorang warganet. “Semoga kalian berjodoh,” ujar warganet lain. 

Helmalia Putri juga tidak membantah kedekatannya dengan Indra Brugman. (Instagram)
Helmalia Putri juga tidak membantah kedekatannya dengan Indra Brugman. (Instagram)

Bintang sinetron Cinta Yang Hilang (CYH) ini membenarkan bahwa ia tengah dekat dengan Indra. “Memang saya dan Indra sering jalan bareng,” ujar Puput di Jakarta, pekan lalu. Salah seorang sumber mengatakan, pria berdarah Sunda-Belanda ini sering mengunjungi Puput di lokasi syuting CYH di Ciganjur, Jakarta Selatan.  Lagi-lagi Puput membenarkan. “Benar Indra sering datang. Kemarin juga main ke lokasi syuting. Kalau bertemu dengan Indra di luar lokasi berarti saya sedang libur syuting,” Puput menyambung.

Helmalia Putri mengaku berteman baik dengan Indra meski banyak yang mendoakannya kembali berpacaran. “Saya dan Indra menjalani saja yang sekarang. Semoga hubungan kami terus baik-baik saja. Kadang kalau dipikir lucu juga karena dulu kami pernah bersama terus tidak pernah bertemu. Sekarang sering bertemu lagi,” ujar pemeran Sarmila di sinetron Melodi Cinta.

Helmalia Putri menilai karakter Indra sudah berubah jika dibandingkan dengan saat memacarinya dulu. “Indra lebih dewasa dan bijaksana. Dia juga lebih religius dibandingkan dulu. Ia sekarang rajin beribadah, pengetahuan agamanya juga bagus,” beri tahu Puput.

Helmalia Putri pun mengatakan kalau dirinya tidak ingin buru - buru menikah. (Instagram)
Helmalia Putri pun mengatakan kalau dirinya tidak ingin buru - buru menikah. (Instagram)

Meski usia sudah tidak muda lagi, bukan berarti Puput ingin cepat-cepat menikah dengan bintang sinetron Jinny Oh Jinny. “Jodoh Tuhan yang memberikan. Jadi saya tunggu saja,” ia menukas.

Orang tua Puput, Helmi Yusuf dan Esmaliawati, tidak menyuruhnya segera menikah. “Mama dan Papa hanya mendoakan yang terbaik untuk saya. Mereka bukan tipikal orang tua yang minta anak buru-buru melepas masa lajang,” imbuh Puput.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.