Demi Anak, Andika Kangen Band Akur dengan Mantan Istri Kedua

Altov Johar | 18 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band tampak akrab dengan Anggie, mantan istri keduanya yang kini berhijab. Diakui Andika, kini saatnya menyampingkan ego dan menjalin silaturahmi, demi membesarkan buah hati mereka.

"Itu (mantan) istri gue yang kedua, sudah jilbab. Karena kita sudah dewasa, kita sekarang dekat hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan, lalu jalan sama anak," ujar Andika Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Andika bersyukur hubungannya dengan Anggie semakin baik. Ia sadar sebelumnya terlalu santai dan tak ikut andil dalam mengurus anak. Bagi Andika, yang terpenting saat ini bagaimana mendidik dan membesarkan anak dari hasil pernikahan mereka ke depannya.

"Perubahan seseorang itu kan butuh proses kan. Sekarang sudah mulai berpikir lah apa yang kita lakuin selama ini salahm Sekarang kita berpikir gimana ke depannya demi kemajuan anak dan pendidikan anak sih. Apa yang selama ini enggak dia (anak) dapat, kita kembaliin lagi," jelas Andika.

Andika menambahkan, setelah sekian lama ini pertama kali dirinya bertemu dengan Anggi. Kebetulan Andika ingin bertemu anaknya yang kini menetap di Bogor.

"Kebetulan Anggie-nya lewat ke sini, ya udah saya mau nebeng gitu. Ya kita hubungannya sekarang baik-baik aja. Sekarang apa yang kita lakuin ya, masya Allah ya karena anak," pungkas Andika Kangen Band.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait