Mantan Istri Kedua Berhijab, Andika Kangen Band Beri Pujian

Altov Johar | 18 April 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band tak segan-segan memuji mantan istri keduanya, Anggie, yang kini berhijab. Apalagi ia mengaku suka dengan wanita berhijab. Menurut pria pemilik nama Andika Mahesa itu, mantan istrinya cantik dalam balutan hijab.

"Weh masya Allah, kalau hijab adalah kriteria yang saya suka kan dari dulu sebenarnya. Kalau saya lihat sekarang hijab cantik ya luar biasa. Cewek yang pakai kerudung tuh cantik semua menurut saya," ujar Andika Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Andika dan Anggie memang sepakat untuk tetap menjalin silaturahmi demi buah hati mereka. Hingga sekarang Andika juga masih memanggil Anggie dengan sapaan lama semasa masih menikah dulu.

"Gue panggilnya Mi karena kebiasaanlah. Enggak mungkin gue panggilnya tiba-tiba Anggie, kaku lah," imbuhnya.

Anggie mengatakan, belum lama ini dirinya memutuskan berhijab. Namun ia merasa nyaman sehingga terbiasa tampil dalam balutan hijab. "Udah nyaman aja pakai hijab, jadi kebiasaan," kata Anggie.

Dilanjutkan Andika, kini saatnya menyampingkan ego dan menjalin silaturahmi, demi membesarkan buah hati mereka. "Kita sekarang dekat hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan jalan sama anak," pungkas Andika Kangen Band.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait