Video Pertemuannya Viral, Netizen Beri Pujian untuk Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 April 2019 19:30:23
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menuai pujian dari netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menuai pujian dari netizen. Hal ini bermula setelah video pertemuan mereka beredar di media sosial seperti yang diunggah ulang akun gosip @lamiscorner.

Terlihat di videonya, baik Jamal Mirdad maupun Lydia Kandou tertawa bahagia saat bertemu kembali. Jamal Mirdad seperti memberikan hormat dengan menundukkan kepalanya dan menaruh tangan kanannya di dada di hadapan Lydia Kandou.

Melihat tingkah mantan suaminya, Lydia Kandou pun tersipu malu dan membalasnya dengan melakukan gerakan yang sama dengan Jamal Mirdad. Keduanya kemudian berangkulan sambil berciuman pipi.

Aksi keduanya ini pun dibanjiri pujian netizen. Hal ini lantaran meski sudah lama bercerai, keduanya tetap akrab. Pertemuan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bahkan terbilang hangat tanpa ada rasa canggung.

Tak sedikit netizen yang berharap bisa menjalin persahabatan seperti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou meski sudah berpisah.

"Nih org dewasa yg bnr2 dewasa, ketemu mantan ga kabur atau pura2 ga liat!," komentar netizen.

"Sesama org dewasa ketika bercerai, mereka berdua patut di contoh," kata netizen lain.

"Semoga sy dan mantan suami bisa seperti ini suatu hari nanti. Walau sudah gak saling cinta, tapi tetap menjalin silahturahim demi anak2," timpal netizen lainnya.

Diketahui, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou pernah menikah pada 1986 silam. Dari pernikahan ini, dua artis senior ini dikaruniai empat orang anak yakni Nana Mirdad, Kenang Kana, Naysila Mirdad dan Nathana Ghaza. Namun sayangnya, pernikahan keduanya resmi berakhir dengan perceraian pada 2013 lalu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.