Puji Kecantikan Mantan Istri, Andika Kangen Band Bakal Rujuk dengan Anggie?

Altov Johar Jumat, 19 April 2019 06:30:23
Diakui Andika Kangen Band, hubungannya dengan Anggie saat ini didasari untuk kepentingan anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band memuji kecantikan Anggie, mantan istri keduanya yang kini mengenakan hijab. Sebab sejak dulu dia mengagumi wanita berhijab. Bahkan Andika juga sempat menyebut Anggie sebagai istri kedua. Apakah ini menjadi tanda Andika ingin rujuk dengan Anggie?

"Kalau gue pribadi sih enggak tahu ya. Itu semua tergantung Tuhan, gue cuma bisa ngejalanin. Kalau saat ini, kalau kata Dilan 'gue belum mencintai dia'. Gue menghargai dia karena dia sekarang berhijab. Enggak mungkin kan gue langsung 'gue suka sama lo' gitu," ungkap Andika Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Andika mengatakan, mungkin Anggie masih trauma dengan tingkah lakunya yang dulu. Atau kemungkinan lain Anggie juga sudah memiliki pasangan. Diakui Andika, hubungannya dengan Anggie saat ini didasari untuk kepentingan anak.

Andika Kangen Band dan Anggie. (Altov/tabloidbintang.com)
Andika Kangen Band dan Anggie. (Altov/tabloidbintang.com)

"Jadi untuk saat ini kami memikirkan pendidikan anak. Enggak mikirin kita untuk senang-senang berdua ya. Kayak sekarang 'saya enggak bawa mobil nih Mi, tolong dong jemput kalau enggak ngerepotin. Kalau enggak ngerepotin enggak apa-apa minta tolong' 'oh boleh dibantu' kebetulan dia lewat. Itu aja sih," jelas Andika.

Andika pun meminta untuk tidak bertanya yang aneh-aneh terkait kedekatannya dengan Anggie. Ia khawatir hal itu bisa membuat pasangan mantan istrinya tersinggung.

"Udah punya cowok dia. Jangan aneh-aneh pertanyaannya, entar cowoknya marah. Jadi sekarang mikirnya anak. Kalau mikirnya cinta-cintaan, pacar-pacaran sudah pegal lah gitu," pungkas Andika Kangen Band.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.