Zoe Abbas Dekat dengan Verrell Bramasta, Aditya Zoni Cemburu ?

Abdul Rahman Syaukani | 19 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zoe Abbas jadi dekat dengan Verrell Bramasta lantaran disatukan dalam sinetron Anak Langit. Kedekatan keduanya di sinetron juga sempat dikait-kaitkan dengan dunia nyata.

Betapa tidak, Zoe Abbas digosipkan menjadi orang ketiga di balik putusnya hubungan Verrell Bramasta - Natasha Wilona. Namun gosip tersebut ditepis Zoe Abbas. Dia mengaku tidak mungkin melakukan hal itu karena dia sudah memiliki pacar, Aditya Zoni.

Wanita kelahiran 31 Desember 2002 ini mengaku mendapat restu dari sang kekasih dekat dengan Verrel Bramasta untuk kebutuhan syuting sinetron. Zoe Abbas mengatakan Aditya Zoni tidak cemburu dirinya dekat dengan Verrell Bramasta.

"Adit fine-fine aja sih sepertinya. Dia juga sahabatan sama Verrell. Justru dia happy daripada sama cowok lain," tutur Zoe Abbas saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta, Kamis (18/4).

Zoe Abbas sudah menemukan kenyamanan dengan Aditya Zoni. Tidak mungkin Zoe Abbas mengkhianati cintanya. Apalagi Zoe Abbas menilai sosok Aditya Zoni sudah sangat baik.

"Enggak muluk-muluk yang penting baik, pengertian, sayang keluarga," ucap Zoe Abbas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait