Beredar Video Kedekatan Naomi Zaskia Dengan Sule dan Anak-anaknya

Christiya Dika Handayani | 21 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule dan Naomi Zaskia kompak membantah isu jalinan cinta antara mereka. Namun kedekatan keduanya tetap menjadi perbincangan publik.

Terlebih, belum lama ini beredar video Sule dan Naomi saat menikmati liburan di sebuah tempat wisata. Hal ini diketahui dari video yang beredar di sejumlah akun gosip, seperti yang diunggah akun @lambe_turah.

Tampak dari videonya, Naomi Zaskia berada di antara rombongan Sule dan keluarganya. Wanita berusia 22 tahun ini pun terlihat sangat akrab dengan putra bungsu Sule.

"Eiiiiyeemmmm ughh hengpon jadul ketemu babang sule & seseembak. Minceu kepo ih," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak video kebersamaan mereka ini pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menilai Naomi Zaskia lebih cocok dengan putra sulung Sule, Rizky Febian.

"Lebih coock sm rizky febian," komentar netizen. "Maaf tp lebih cocok jd pacarnya iki/mantunya sule," sambung netizen lain.

Meski demikian, tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk keduanya menjalin hubungan.

"Mantap nih @naonomnom @ferdinan_sule tinggal tunggu tanggalnya aja wkwk," kata netizen. "Semga samawa bahagia kang sule," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait