Tulis Ini, Wulan Guritno Isyaratkan Sandra Dewi Hamil Anak Kedua?

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi kembali dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Sebelumnya, kabar ini berhembus setelah seorang sahabat Sandra Dewi menyebut kehamilan istri Harvey Moeis yang tak terlihat dalam upacara pernikahan Yuanita Christiani.

Kali ini, Wulan Guritno yang memberikan isyarat kehamilan Sandra Dewi melalui postingan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Wulan memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Sandra di sebuah lokasi wisata salju di Bekasi.

Di keterangan unggahannya, Wulan Guritno heran mengapa tubuhnya tidak lebih singset dari wanita yang tengah mengandung. Wulan juga tampaknya tak sengaja membocorkan usia kehamilan Sandra Dewi yang disebutnya telah menginjak usia 5 bulan.

"Kenapa singsetan yang lagi hamil 5 bulan dibanding aku @sandradewi88," tulis Wulan Guritno, Jumat (19/4).

Sayangnya, Sandra Dewi hingga kini tak pernah memberikan penjelasan terkait kabar ini. Sandra memang tak pernah menampik kabar yang menyebutnya tengah mengandung. Namun, ibu dari Raphael Moeis ini juga terkesan menutupinya dengan tak membahas lebih lanjut.

Meski demikian, kabar kehamilan Sandra Dewi ini pun ikut disambut bahagia sejumlah netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat untuk Sandra Dewi.

"Caption + scroll coment kakak, yafa keknya mau punya adek nih," komentar netizen. "Kk @sandradewi88 serius lg hamil??? Waah congrats," sambung netizen. "Oh kak @sandradewi88 lg hamil lg y? Selamat ka, tp iya langsing bgt hamilnya hehe," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait